Kekuatan Formula Kami

Kekuatan Double Action Formula dapat memperkuat sistem daya tahan tubuh baik dari dalam dan luar.

Vitamin C 1,000 mg sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan membantu meningkatkan perlindungan tubuh dari dalam.

Zinc berfungsi melindungi sel-sel di permukaan tubuh (seperti kulit dan saluran pernapasan) dan mempengaruhi aktivitas enzim dalam memelihara daya tahan tubuh.

Kombinasi unik dari Vitamin C dan Zinc dalam Double Action dapat memberikan perlindungan menyeluruh pada tubuh dan aman dikonsumsi setiap hari.
Redoxon Double Action, Double Ready.

Keunggulan Effervescent

1. Penyerapan nutrisi lebih cepat dan baik
2. Sensasi rasa buah yang menyegarkan
3. Ramah untuk lambung
4. Mudah larut

Apa itu Vitamin C?

Vitamin C merupakan nutrisi penting yang diperlukan untuk membantu menjaga sistem kekebalan tubuh.

Vitamin C merupakan jenis vitamin yang larut air dan cepat diekskresikan oleh tubuh terutama melalui urin. Konsumsi Vitamin C setiap hari diperlukan untuk menjaga konsentrasinya dalam tubuh agar manfaatnya tetap optimal.

Sumber Vitamin C terdapat dalam buah dan sayuran segar. Vitamin C yang terkandung dalam makanan akan mudah kehilangan nutrisinya melalui proses memasak.

Suplementasi Vitamin C dari Redoxon dapat menjadi solusi memenuhi kebutuhan tubuh akan Vitamin C.

Apa manfaat Vitamin C?

Vitamin C memiliki banyak manfaat pada tubuh, seperti berkontribusi dalam membangun sistem kekebalan tubuh dan juga membantu menurunkan rasa lelah.

Vitamin C juga dapat membantu menangkal radikal bebas penyebab berbagai kerusakan sel. Radikal bebas ini banyak ditemui pada asap rokok, polusi udara, infeksi virus dan bakteri serta paparan sinar ultraviolet.

Vitamin C juga mendukung produksi kolagen, yang merupakan bagian dari struktur kulit. Dengan mendukung pembentukan kolagen, maka Vitamin C juga bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Apa itu Zinc?

Zinc adalah mineral yang membantu menjaga sistem kekebalan tubuh serta melindungi sel-sel tubuh dari proses oksidasi.

Meskipun Zinc penting bagi sistem kekebalan tubuh, tubuh kita tidak dapat memproduksi Zinc sendiri. Zinc dapat ditemukan dalam beberapa jenis makanan seperti daging, ikan, tiram, biji-bijian, kacang-kacangan, gandum serta produk susu. Namun, kandungan Zinc yang dapat ditemukan dalam makanan tergolong sedikit terlebih karena sudah rusak oleh proses memasak. Konsumsi suplemen yang mengandung Zinc dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan Zinc secara optimal.

Apa manfaat Zinc?

Zinc berkontribusi untuk mendukung sistem pertahanan tubuh yang baik. Zinc juga memiliki banyak fungsi dalam tubuh, seperti membantu proses penyembuhan luka, membantu kemampuan indera perasa dan penciuman, membantu proses pertumbuhan, dan juga sebagai antioksidan.