Bagikan di :

Manfaat luar biasa vitamin C

Vitamin C dikenal sebagai mikronutrien terbaik. Fungsinya merawat sistem imunitas anda. Anda bisa memperoleh asupan vitamin C dari diet sehari-hari, misalnya beragam sayur dan buah segar yang mengandung vitamin C. Tubuh kita tidak dapat memproduksi atau menampung vitamin C dalam dosis besar. Oleh karenanya, kita perlu mengonsumsi suplemen vitamin C untuk meningkatkan imunitas.*

* Vitamin C berperan dalam menormalkan fungsi sistem imun.

Vitamin C - membantu sistem kekebalan tubuh anda berfungsi secara normal

Apa saja peran vitamin C?

Vitamin C membantu sistem imunitas berfungsi secara normal. Kandungan antioksidan di dalam vitamin C berkontribusi dalam melindungi dan mendukung kerja normal sel-sel tubuh. Tak hanya itu, vitamin C berperan dalam pembentukan kolagen’ kolagen merupakan protein penting pembentuk tulang, gigi, gusi, dan kulit. Dengan demikian, vitamin C memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan tubuh.

Zinc - penting untuk produksi anti bodi

Apa itu zink dan mengapa saya membutuhkannya?

Zink merupakan mineral penting, sama halnya vitamin C, yang mendukung sistem imunitas dan melindungi sel dari stres oksidatif (akibat radikal bebas). Zink dibutuhkan dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan. Zink merupakan mineral esensial, tapi sayangnya tubuh kita tidak dapat memproduksi zink. Zink dapat mudah ditemukan pada makanan (daging, ikan, susu, produk susu, maupun sereal), termasuk pada suplemen makanan.

Vitamin D - mengaktifkan sel kekebalan tubuh

Apa itu vitamin D dan mengapa saya membutuhkannya?

Vitamin D dibentuk dari sinar matahari UV yang menyinari kulit kita. Vitamin D berperan dalam mendukung kekebalan. Setiap individu memiliki kebutuhan paparan sinar matahari yang berbeda, tergantung dari seberapa sering kulit terpapar, berapa lama ia berjemur, serta berapa lama matahari muncul di lokasi ia tinggal. Sebagian orang mungkin sulit mendapatkan paparan sinar matahari yang optimal. Akan tetapi, hal ini bisa dibantu dengan konsumsi suplemen dengan kandungan vitamin D.


Cara Redoxon®
mendukung sistem
imunitas Anda

 

 

Tubuh Anda dilengkapi dengan sistem pertahanan alami yang kuat. Sistem imunitas memiliki berbagai cara untuk mengatasi ancaman bakteri dan virus. Ada tiga mekanisme pertahanan utama dalam sistem imunitas; perlindungan fisik (kulit dan mukosa atau selaput lendir), perlindungan seluler (sel darah putih, dan antibodi. Ragam nutrisi, seperti vitamin dan mineral memegang peranan penting dalam menjaga kesehatan dan fungsi jaringan yang kompleks ini.

Di dunia yang serba cepat dan hadirnya makanan cepat saji maupun siap masak, mengonsumsi buah-buahan dan sayuran dalam jumlah memadai untuk memenuhi asupan vitamin dan mineral dalam upaya mendukung fungsi tubuh bisa menjadi tantangan tersendiri. Kurangnya vitamin dan mineral dapat berdampak buruk pada sistem imunitas dan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Redoxon® hadir dengan rangkaian produk vitamin C yang dirancang untuk mendukung sistem imunitas Anda.

Selengkapnya

 

Redoxon® untuk sistem imunitas yang lebih sehat

Anda perlu menjaga sistem imunitas. Meski tidak terlihat, sistem imunitas bekerja tanpa henti selama 24 jam, setiap hari. Sama seperti tanaman yang membutuhkan air dan sinar matahari, sistem imunitas membutuhkan asupan gizi secara teratur untuk mendukung sistem pertahan tubuh dan memberikan perlindungan optimal bagi tubuh.

Dibarengi dengan gaya hidup sehat, termasuk aktivitas fisik dan nutrisi yang baik, mengonsumsi suplemen seperti Redoxon® akan menjadi fondasi untuk sistem imunitas yang kuat sepanjang tahun.

 

 

 

 

 

Ahlinya vitamin C dengan pengalaman 80 tahun

Di tahun 1934, kami menjadi pelopor suplemen vitamin C pertama di dunia, dan sejak itu terus membantu menjaga sistem pertahanan alami tubuh tetap prima selama lebih dari 80 tahun. Saat ini rangkaian suplemen inovatif kami senantiasa mendukung daya tahan tubuh Anda setiap hari.

 

Memperkuat daya tahan tubuh

Ingin memperkuat sistem imunitas? Yuk, telusuri dan cek artikel-artikel tentang cara mendukung imun Anda.